My Recent Favorite Songs !!

1. Goyang Duyu - Project Pop

A song by Project Pop an Indonesian Band... Simple but nice...

2. Untuk Mencintaimu - Seventeen

This song has been released few months back but just love the lyrics.. Here's the reff for this song which is so sweet..

Kerna aku mencintaimu
Dan hatiku hanya untukmu
Tak akan menyerah dan takkan berhenti mencintaimu
Ku berjuang dalam hidupku
Untuk slalu memilikimu
Seumur hidupku setulus hatiku hanya untukmu...

3. Kempompong - Sindentosca

Another simple song about friendship...

Persahabtan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabtan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabtan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabtan bagai kepompong
kepompong, kepompong...

4. Menghujam Jantungku - Tompi

Song by Tompi --> Urologist Residen in one of Jakarta's university hospital

5. Kisah Cintaku - Peter Pan

An old song sang by Peter Pan

Dimalam yang sesunyi ini
Aku sendiri tiada yang menemani
Akhirnya kini kusadari dia telah pergi
Tinggalkan diriku
Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Didalam hatiku
Takkan pernah hilang
Bayangan dirimu untuk selamanya

Chorus :
Mengapa terjadi kepada dirimu
Aku tak percaya kau telah tiada
Haruskah kupergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Dimalam yang sesunyi ini
Aku sendiri tiada yang menemani
Akhirnya kini kusadari dia telah pergi
Tinggalkan diriku
Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Didalam hatiku
Takkan pernah hilang
Bayangan dirimu untuk selamanya

Back to chorus :
Mengapa terjadi kepada dirimu
Aku tak percaya kau telah tiada
Haruskah kupergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Mengapa terjadi kepada dirimu
Aku tak percaya kau telah tiada

Mengapa terjadi kepada dirimu
Aku tak percaya kau telah tiada

Haruskah kupergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Comments

Popular Posts